Tentang Kami


DustBunny Cleaning adalah jasa Deep Cleaning dan Sanitizing. Berdiri sejak 2016, DustBunny Cleaning hadir di 7 Kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Semarang, Bandung, dan Bogor. Terpercaya melayani lebih dari 30.000klien dan terus berlanjut. Komitmen kami memberikan pelayanan terbaik dengan bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, Jujur, dan melayani dengan hati. Namun semua kita berikan dengan harga yang terjangkau, sehingga banyak orang merasakan manfaat baik dari jasa kami.

Jasa pelayanan kami terdiri dari 3 jenis:
1. Dry Clean: dengan metode pemvacuuman “HYDRO ALLERGENIC SYSTEM”, untuk menyedot debu dan tungau di kasur dan soft furniture (sofa,karpet,gorden,dsb)

2. Wet Clean: dengan metode “PREMIUM WASH”, metode cuci vacuum ini untuk menghilangkan noda dan bau di kasur, sofa, karpet dan kursi kantor/kursi makan.

3. Sanitizing: dengan metode “FOGGING DISINFECTANT”, yang menggunakan teknologi UltraMist. Dimana Partikel liquid disinfectant diubah menjadi sangat halus dan menyebar ke seluruh celah rumah,kantor atau mobil (tanpa residu). Membasmi bakteri dan virus. Namun berbahan food grade sehingga aman untuk manusia, hewan dan tumbuhan. (Product kami sudah teruji Lab dan Terdaftar di DepKes RI)

Rasakan sensasi kebersihan dan sanitizing terbaik yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, dengan pelayanan terbaik dari DustBunny Cleaning!